Realme 6 Pro

Baru juga kemarin Realme meresmikan Realme 6 dan Realme 6 Pro di India dan akan hadir di Indonesia mulai tanggal 24 Maret mendatang. Tapi ternyata, dalam waktu dekat ini mereka dilaporkan bakal merilis seri ponsel baru lainnya yakni Realme 6i.

Berdasarka informasi yang DroidPoin terima, Realme 6i akan diresmikan pada tanggal 17 Maret mendatang dan untuk urusan spesifikasi, ponsel tersebut bakal dibekali chipset MediaTek Helio G80 dengan kombinasi RAM dan internal yang besar.

Gak cuma itu saja, ponsel tersebut juga dikonfirmasi akan memiliki 4 kamera utama dengan lensa utama beresolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP macro + 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie, ponsel terbaru Realme tersebut bakal dibekali dengan kamera beresolusi 16MP.

Baterai ponsel ini diyakini punya kapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging yang belum diketahui (kemungkinan 18W), dan ponsel ini juga hampir pasti menggunakan port USB Type-C. Oh iya, tidak seperti seri Realme 6 lainnya yang menggunakan layar punch-hole, ponsel ini hampir pasti mempertahankan layar waterdrop notch dengan layar berukuran 6,5-inch dan resolusinya cuma mentok di HD+.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan tanggal 17 Maret nanti.

via Realme Myanmar (Facebook)

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.