Event peluncuran smartphone baru Nokia hanya dalam hitungan jam lagi. Dari beberapa smartphone yang kabarnya akan dirilis, ada satu smartphone Nokia terbaru yang muncul bocorannya.

Ada satu foto yang memunculkan sesosok smartphone Nokia baru. Foto ini menunjukan bagian belakang dari smartphone Nokia tersebut. Konon smartphone ini adalah Nokia 5.3 atau yang dahulu disebut Nokia 5.2, salah satu smartphone baru Nokia yang akan dirilis 19 Maret nanti.

Baca juga:

Kalau kita perhatikan guys, Nokia 5.3 ini punya empat kamera belakang, dengan bagian modul kamera berbentuk lingkaran, yang juga dimiliki Nokia 7.2. Sementara itu tepat di tengahnya terdapat sebuah lampu LED flash.

via Twitter/@zoonokia

Di bagian bawah kamera belakang ada sensor sidik jari kapasitif, serta logo Nokia. Kalau dilihat, bodi belakang Nokia 5.3 ini tampak matte, dan tak mengkilap. Gambar ini juga sekaligus mengkonfirmasi adanya warna biru pada Nokia 5.3 ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, bocorannya Nokia 5.3 akan memiliki layar sebesar 6.55 inch dengan rasio 18.5:9, serta waterdrop notch di atas layarnya. Smartphone ini punya chipset Snapdragon 665RAM dengan kapasitas hingga 6GB, memori internal 64GB, dan baterai sebesar 4000 mAh.

Kamera belakangnya ini terdiri dari kamera utama beresolusi 16MP, lalu sebuah kamera 5MP, lensa macro beresolusi 2MP, dan sensor depth yang juga beresolusi 2MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 8MP. Pada bocoran Nokia 5.3 sebelumnya tidak tampak logo ZEISS pada bodi ponsel, yang mengartikan smartphone ini tak menggunakan lensa kenamaan tersebut.

Rumor mengatakan Nokia 5.3 tampil dengan tiga pilihan warna, yakni Sand, Charcoal, dan Cyan.

HMD sendiri rencananya akan menggelar sebuah acara di London pada 19 Maret mendatang. Muncul info, selain Nokia 5.3, ada Nokia 1.3 dan Nokia 5310 XpressMusic 2020 yang turut dirilis dalam acara tersebut.

Gimana komentar kamu?

via GSMArena, Twitter

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.