Apakah diantara kamu disini ada yang merupakan pengguna ponsel Nokia 2.2? Jika ada, DroidPoin hari ini mendapatkan kabar bagus untukmu!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, HMD Global dikabarkan baru saja menggulirkan update Android 10 ke perangkat Nokia 2.2  dan Juho Sarvikas pun mengamini hal tersebut, sebagai mana yang dia sampaikan di akun Twitter miliknya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia 2.2 merupakan ponsel budget dari Nokia yang dirilis tahun lalu, bukanlah hal yang mengejutkan jika ponsel tersebut masih mendapatkan update, pasalnya ponsel-ponsel milik Nokia merupakan bagian dari program Android One. Terlebih lagi, komitmen Nokia dalam pendistribusian update terbilang sangat baik.

Update tersebut membawa fitur-fitur andalan di Android 10 mulai dari dark mode, navigasi gesture, peningkatan keamanan privasi dan lokasi, serta security patch bulan Februari 2020.

So, buat kamu pemilik ponsel tersebut, silakan segera cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga. Namun, apabila update tersebut belum tersedia, harap bersabar yah! Kabarnya update tersebut digulirkan secara bertahap, mungkin dalam beberapa hari ke depan update tersebut bakal segera tersedia untukmu.

via @sarvikas

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.