Redmi K30 via Giztop

Setelah meresmikan duo Redmi Note9 yakni Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max, Xiaomi dilaporkan masih belum akan berhenti untuk merilis seri ponsel terbaru mereka di bulan ini. Karena pada tanggal 24 Maret mendatang seri flagship andalan Redmi yakni Redmi K30 Pro, dijadwalkan bakal diresmikan ke publik.

Dan menjelang perilisan, DroidPoin mendapatkan bocoran baru mengenai perangkat tersebut dan gak tanggung-tanggung, bocoran kali ini adalah spesifikasi kunci serta desain dari perangkat tersebut.

Untuk spesifikasi, ponsel tersebut diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan kombinasi RAM + internal yang besar, yang paling menarik adalah internal ponsel ini sudah menggunakan teknologi 3.1 yang mana pastinya bakal jauh lebih kencang. Gak cuma itu saja, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik seperti Game Turbo 3.0, TUV display dan vapor chamber generasi terbaru.

Lalu jika dilihat dari segi desain, maka ponsel tersebut akan menggunakan desain baru, terutama dibagian belakang. Dimana ada modul kamera yang membulat dengan 4 buah lensa utama (mungkin sedikit mengingatkan kita akan seri Lumia 950). Belum ada bocoran mengenai tampilan layar ponsel tersebut, tetapi berdasarkan beberapa sumber terpercaya, Redmi K30 Pro masih akan mengandalkan pop-up kamera selfie.

via Weibo

Oh iya, untuk saat ini baru dua varian warna saja yang terungkap yakni white dan green. Kemungkinan masih ada warna lain, tapi untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

So, gimana tanggapan kamu mengenai Redmi K30 Pro? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.