91Mobiles

Rasa-rasanya baru kemarin Realme meluncurkan seri Realme 6 yang terdiri atas Realme 6i, Realme 6 dan Realme 6 Pro. Namun, tak butuh waktu lama bagi Realme untuk mempersiapkan (lagi) lini ponsel terbaru miliknya dan kemarin mereka sudah mengonfirmasi (melalui Twitter) bahwa seri terbarunya akan diberi nama “Narzo”.

DroidPoin belum mendapatkan detail apapun dari ponsel tersebut dan bahkan penggunaan nama “Narzo” sendiri masih belum pasti, bisa jadi itu hanya merupakan codename. Pasalnya, Madhav Seth yang tak lain adalah CEO dari Realme menyuruh fans Realme untuk menebak nama smartphone pertama dari Narzo series menggunakan .

Tapi, kalau berdasarkan informasi dari 91Mobile, smartphone Realme Narzo ini ditujukan sebagai tandingan dari brand POCO, targetnya cukup jelas yakni kalangan muda-mudi di India, sebagaimana yang tergambar dari cuplikan video yang dibagikan oleh Madhav Seth di akun Twitternya. 91Mobiles juga meyakini bahwa Realme Narzo bakal hadir dalam dua varian, entah dengan perbedaan spesifikasi yang jomplang (chipset, kamera dan lain-lain) atau cuma perbedaan pada ukuran layar dan baterai saja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via 91Mobiles

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.