via Google

Mungkin diantara kamu tidak ada yang mengira bahwa bisnis ponsel murah hasil kerja sama antara Google dan berbagai OEM yakni Android Go bakal sukses di pasaran saat ini.

Yups, pada awalnya saya pun berpikir demikian. Namun, ketika event HMD Global berlangsung kemarin malam, Google menginformasikan bahwa penjualan ponsel Android Go sudah mencapai 100 juta dan ternyata ada banyak dari user Android Go yang mengidamkan serta meminta kepada Google untuk menghadirkan sebuah ponsel murah dengan kamera yang mewah.

Menariknya, hal tersebut diamini oleh Google dengan memperkenalkan aplikasi kamera baru bernama Camera Go. Menurut penuturan dari Google, Camera Go bisa dibilang merupakan aplikasi Google Camera (yang ada pada ponsel Pixel) yang diporting untuk perangkat Android Go, aplikasi ini bukan hanya sekedar untuk memotret ataupun mengaplikasikan filter pada foto yang baru diambil, tetapi juga dilengkapi dengan machine-learning yang mana mampu menciptakan foto portrait yang amat baik.

Google juga menginformasikan bahwa untuk saat ini aplikasi tersebut cuma akan tersedia di Andorid Go terbaru milik Nokia terlebih dahulu yakni Nokia 1.3, sebelum nantinya akan tersedia untuk perangkat Android Go lainnya di Play Store.

So, gimana tanggapanmu mengenai Camera Go di ponsel Android Go? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

via Google

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.