Untuk kamu yang merasa kurang puas dan juga sreg dengan Samsung Galaxy A71, padahal ponsel tersebut baru saja dirilis oleh Samsung beberapa waktu lalu. Samsung dikabarkan akan segera merilis Galaxy A71 5G yang tentu saja bakal punya tingkat kemiripan begitu mirip, tapi bakal jauh lebih tangguh.

Perbedaan pertama ada disektor chipset, dimana Galaxy A71 5G bakal hadir dengan Exynos 980 yang pastinya akan mendukung jaringan 5G dan kalau dari hasil tes benchmark AnTuTu, ponsel yang menggunakan chipset tersebut (vivo X30 5G) berhasil mendapatkan total skor lebih dari 300.000 poin, sedangkan Snapdragon 730G cuma mentok di angka 250 ribuan. Jadi, hampir bisa dipastikan Galaxy A71 5G bakal memiliki performa yang jauh lebih tangguh.

via TENAA

Tapi sayangnya, dengan peningkatan performa yang jauh lebih tangguh, Samsung justru malah mengurangi kapasitas dari baterai Galaxy A71 5G. Dimana pada seri non-5G, Samsung membekali ponsel tersebut dengan baterai 4.500 mAh, namun untuk seri 5G kapasitas baterainya justru menjadi 4370 mAh.

Ponsel tersebut saat ini sudah terdaftar di TENAA dan tinggal menunggu konfirmasi mengenai waktu perilisannya saja yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via TENAA

  Mending Bundling atau Non-Bundling Yah..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.