via Beebom

Jika kamu kira dukungan jaringan 5G hanya akan hadir ke perangkat Samsung Galaxy A71, maka kamu salah besar! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy A51 pun bakal mendapatkan dukungan serupa dan tampaknya perilisan ponsel tersebut sudah di depan mata.

Pada website Samsung Korea, ada perangkat baru dengan nomor seri SM-A516N yang mana diyakini sebagai Galaxy A51 5G. Sejauh ini, belum ada bocoran detail mengenai perangkat tersebut, hanya saja beberapa pengamat cukup yakin jika Galaxy A51 5G bakal punya desain serupa seperti Galaxy A51, cuma chipset yang digunakan jelas berbeda.

Sejauh ini rumor menyebutkan jika Galaxy A51 5G bakal dibekali chipset serupa dengan Galaxy A71, yakni Exynos 980. Namun tak menutup kemungkinan jika Samsung menggunakan chipset 5G baru dengan spesifikasi yang sedikit di bawah seri Exynos 980.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Samsung

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.