via Samsung

Apakah diantara kamu disini masih ada yang menggunakan Samsung Galaxy A9 (2018)? Jika ada, DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik untukmu!

Berdasarkan informasi dari Sammobile, Galaxy A9 (2018) dikabarkan sudah mendapatkan update One UI 2.0 berbasis Android 10. Update tersebut hadir dengan nomor firmware A920FXXU3CTCD dan sudah menggunakan security patch bulan Maret 2020.

Belum diketahui detail changelog dari update tersebut, namun bisa dipastikan bahwa update kali ini akan membawa fitur-fitur unggulan yang ada di Android 10 seperti navigasi gesture baru, peningkatan pada Digital Wellbeing, opsi Parental control yang baru, serta masih banyak yang lainnya.

Sebagai catatan untukmu, Samsung Galaxy A9 (2018) sudah mendapatkan update mayor sebanyak 2 kali dan ini merupakan update mayor terakhir untuk perangkat tersebut. Lalu, jika kita mengikuti aturan update yang pernah dijabarkan oleh Samsung, maka ponsel Galaxy A9 (2018) ini cuma akan menerima update berupa security patch setiap 3 bulan sekali selama setahun.

So, bagi kamu pemilik Samsung Galaxy A9 (2018), segeralah cek pembaruan pada ponselmu sekarang juga. Siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia!

Namun, jika seandainya update tersebut belum juga tersedia, harap bersabar beberapa hari ke depan. Kemungkinan besar update tersebut sedang digulirkan secara bertahap di tiap wilayah. 😁

via Sammobile 

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.