Via Business Today

Setelah penantian yang cukup panjang, kemarin WhatsApp memberikan update baru ke aplikasi WhatsApp versi beta, dimana kini aplikasi tersebut sudah berada di versi 2.20.110 dan menariknya, salah satu fitur yang kalian nantikan yakni multiple device akhirnya muncul juga, walaupun memang belum bisa diakses.

Buat kamu yang belum tahu, multiple device merupakan sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk login di beberapa perangkat sekaligus dengan nomor WhatsApp yang sama. Bisa dibilang cara kerjanya mirip WhatsApp Web, tapi tanpa syarat apapun (ponsel utama kamu tidak harus tetap terhubung ke internet).

Gak cuma multiple device, fitur hapus pesan otomatis pun dikabarkan sudah tersedia dengan nama “expiring messages”. Fitur ini akan menghapus pesan WhatsApp kamu secara otomatis sesuai dengan periode waktu yang sudah kamu tentukan.

So, bagi kamu yang udah penasaran banget dengan fitur tersebut dan ingin mencobanya sekarang juga, silakan segera daftar dan gunakan aplikasi WhatsApp Beta. Karena masih perlu waktu yang cukup lama (sepertinya) agar fitur tersebut bisa tersedia di WhatsApp versi publik.

via WABetainfo

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.