Samsung gak pilah pilih gaes, jika kemarin ada kabar bahwa Galaxy S9 dan Note9 series akan segera mendapatkan update One UI 2.1 dalam waktu dekat, maka kali ini kabar berbeda kembali muncul.

Kabar yang bersumber dari komunitas Samsung Korea tersebut berisikan informasi yang mana isinya adalah update One UI 2.1 gak bakal hadir ke Galaxy S9 ataupun Note9 series!

Memang sedikit membingungkan, hal ini sama seperti ketika Galaxy Note8 dikabarkan akan mendapatkan One UI 2.0, akan tetapi hal tersebut tak pernah terealsiasi. Tapi yang pasti, karena umur Galaxy S9 series yang sudah menyentuh angka 2 tahun, maka One UI 2.0 merupakan update terakhir yang perangkat tersebut terima, sisanya hanya berupa security patch selama setahun (sebagaimana aturan update Samsung). Kalau untuk Note9 series, mungkin masih ada harapan lah. 😁

Sebagai tambahan info untukmu, One UI 2.1 bisa dikatakan merupakan sebuah update minor yang pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran dari Galaxy S20 series. Update ini menghadirkan beberapa fitur unggulan yang ada di Galaxy S20 ke perangkat lawas dan seharusnya karena ini bukanlah update mayor, perangkat-perangkat Samsung yang sudah mendapatkan update One UI 2.0 bisa mendapatkan update ini.

So, untuk informasi yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Samsung Community

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.