via @bang_gogo_

Jika beberapa hari yang lalu Galaxy A9 (2018) resmi mendapatkan update One UI 2.0 berbasis Android 10, maka hari ini ada dua perangkat Samsung yang kembali menerima update tersebut yakni Galaxy A10s dan A6+.

Bagi kamu pemilik Galaxy A10s, ayo segera cek update perangkat milkmu sekarang, karena dari kabar yang DroidPoin terima update One UI 2.0 dengan nomor versi A107FXXU5BTCB yang mana menghadirkan update Android 10 disertai dengan security patch bulan Maret 2020 sudah tersedia untuk perangkat kamu.

Sedangkan untuk Galaxy A6+, update One UI 2.0 hadir dengan nomor versi A605FNXXU5CTC8 yang mana berisikan pembaruan yang kurang lebih sama yakni berupa Android 10 dan security patch bulan Maret 2020.

Belum ada detail changelog dari update tersebut, namun bisa dipastikan bahwa update kali ini akan membawa fitur-fitur unggulan yang ada di Android 10 seperti navigasi gesture baru, peningkatan pada Digital Wellbeing, opsi Parental control yang baru, serta masih banyak yang lainnya.

So, tunggu apa lagi? Ayo segera cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga. Namun jika update tersebut belum tersedia, harap bersabar beberapa hari ke depan, karena sepertinya update tersebut digulirkan secara bertahap.

via XDA-Developer

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.