via Digital Trends

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu yang lalu Oppo baru saja meresmikan lini ponsel terbarunya yakni Oppo Find X2 yang terdiri atas Find X2 (reguler) dan Find X2 Pro. Namun, Oppo dikabarkan masih akan merilis satu varian Find X2 lain dalam waktu dekat ini.

Yups, benar sekali. seri Find X2 yang akan drilis oleh Oppo dalam waktu dekat merupakan varian yang paling rendah, kabarnya perangkat tersebut bakal dinamai sebagai Find X2 Lite. Namun menariknya, Oppo Find X2 Lite dirumorkan hanyalah rebranding dari Oppo Reno3 Youth, karena desain dan juga spesifikasi yang ditawarkan oleh keduanya sama persis.

via WinFuture

Tentu saja ini bukanlah hal yang asing lagi, karena Oppo sudah seringkali melakukan hal serupa dan sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Find X2 Lite kabarnya akan menggunakan layar AMOLED berkonsep waterdrop notch berukuran 6.4-inch dengan resolusi Full HD+, lalu untuk chipset ponsel ini akan mengandalkan Snapdragon 765G yang tentu saja sudah mendukung jaringan 5G, serta kombinasi RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Selain itu, ada 4 buah kamera yang disematkan oleh Oppo dimana punya kombinasi lensa utama 48MP, f/1.7, lensa ultrawide 8MP, f/2.2, lensa macro 2MP dan depth sensor berukuran 2MP. Lalu untuk kamera selfie, Oppo membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 32MP.

Baterainya cukup besar, dimana punya kapasitas 4,025mAh dengan dukungan fast charging 30W dan juga sudah menggunakan Color OS 7.0 berbasis Android 10.

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via WinFuture

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.