Ada 2 Opsi Penyimpanan untuk Samsung Galaxy Fold 2

via CNET

Tahun lalu Samsung meresmikan seri Galaxy Fold yang mana merupakan ponsel layar lipat pertama mereka, perangkat ini bisa dibilang adalah perpaduan antara tablet dan ponsel. Namun, ada beberapa kekurangan dari perangkat tersebut, yang paling jelas adalah harganya yang masih teramat mahal dan juga masih ada cukup banyak masalah yang menimpa perangkat tersebut ketika awal-awal diresmikan, terutama dibagian layar.

Nah, di tahun 2020 ini Samsung berencana untuk merilis Galaxy Fold 2 dengan konsep yang kurang lebih sama seperti pendahulunya. Namun menariknya, laporan terbaru dari SamMobile menyebutkan bahwa ada 2 opsi penyimpanan untuk Galaxy Fold 2 yakni varian SM-F916 dengan penyimpanan 256GB dan SM-F91x dengan penyimpanan 512GB.

Tentu saja, dengan adanya pengurangan opsi penyimpanan dari 512GB ke 256GB, Samsung diharapkan mampu memangkas harga perangkat tersebut setidaknya $100-200. Pengurangan harga tersebut cuma prediksi DroidPoin aja loh ya, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. 

via Sammobile

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation