Perilisan dari Samsung Galaxy A71 5G tampaknya tinggal menghitung hari, karena hari ini ada bocoran baru (lagi) mengenai perangkat tersebut dan tampaknya bocoran kali ini adalah render resmi yang bersumber dari pihak Samsung.

Dari render Galaxy A71 5G yang terungkap, kita bisa mengetahui bahwa desain ponsel tersebut yang kurang lebih masih sama seperti Galaxy A71 pada umumnya, namun perbedaan terlihat jelas dibagian belakang body. Dimana kini pola holografik yang berbentuk prisma sudah dihapus dan digantikan dengan semacam pola holografis berbentuk brush (garis-garis vertikal). Untuk detailnya, kamu bisa cek gambar di bawah ini:

via Phone Arena

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy A71 5G diyakini akan menggunakan chipset Exynos 980 yang tentunya mendukungan jaringan 5G, serta kombinasi RAM dan internal 8/128 GB. Baterainya sedikit lebih kecil dari Galaxy A71 pada umumya, dimana A71 5G cuma dibekali baterai dengan kapasitas 4370 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Phone Arena

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.