via Samsung

Masih adakah pengguna Samsung Galaxy J6 series disini? Jika ada, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik untuk kamu dan ini tentu saja berhubungan dengan update Android 10 bagi perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung Galaxy J6 yang dirilis bersamaan dengan Galaxy A6 series pada 2018 silam, resmi mendapatkan update One UI 2.0 berbasis Android 10 dan tampaknya update tersebut akan digulirkan secara bertahap (saat ini kabarnya baru tersedia di Panama), kemungkinan besar butuh beberapa minggu hingga nantinya update tersebut tersedia secara global.

Sebagai tambahan informasi untukmu, update Samsung Galaxy J6 kali ini memiliki nomor firmware J600GUBU6CTC8. Update tersebut bukan hanya berisikan update One UI 2.0, melainkan juga patch security untuk bulan Maret 2020.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail changelog dari update ini, namun bisa dipastikan bahwa update ini akan membawa fitur-fitur unggulan Android 10 seperti navigasi gesture baru, peningkatan pada Digital Wellbeing, opsi Parental control yang baru, serta masih banyak yang lainnya.

So, bagi kamu pengguna Samsung Galaxy J6 series, sering-seringlah cek pembaruan pada ponselmu, siapa tahu saja update ini sudah tersedia untuk wilayah Indonesia dan bagi kamu yang sudah melakukan update, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Sammobile

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.