via The Verge

Wabah COVID-19 dipastikan mengganggu semua sektor, untuk teknologi khususnya gadget sudah ada banyak sekali vendor smartphone yang menunda perilisan ponsel baru. Bahkan, software seperti emoji pun dikabarkan kena imbas dari wabah COVID-19 loh!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Unicode dipastikan telah menyelesaikan 117 emoji baru untuk Emoji 13.0 yang akan dirilis tahun ini. Emoji baru itu termasuk Italian Hand, ninja, anatomi, wajah tersenyum dengan air mata, hewan-hewan baru, makanan, orang tua yang memberi makan bayi, dan masih banyak yang lainnya.

Namun, untuk Emoji 14.0 dipastikan akan mengalami penundaan dan mereka (Unicode) belum bisa memastikan kapan versi emoji tersebut bisa dirilis. Akan tetapi, salah satu pembicara dari Unicode menjelaskan bahwa skenario terburuknya adalah tidak ada emoji baru selama tahun 2021 dan emoji baru akan dirilis pada tahun 2022.

https://twitter.com/jeremyburge/status/1248017672702320641

Walaupun jika tidak ada emoji baru di tahun 2021, setidaknya Emoji 13.0 masih akan tetap dirilis sesuai jadwal yakni sekitar bulan September-Oktober 2020 untuk perangkat Android dan iOS.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @jeremyburge

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.