Via GSMArena

Tampaknya perilisan Pixel “murah” untuk tahun 2020 sudah berada tepat di depan mata dan hal ini diperkuat dengan munculnya bocoran baru mengenai Pixel 4a, dimana bocoran kali ini adalah retail box dari perangkat tersebut.

Memang gak ada banyak hal yang bisa diungkap dari bocoran berupa retail box, tetapi dengan munculnya bocoran tersebut kita bisa memastikan bahwa desain Pixel 4a gak mengalami banyak perubahan. Dimana pada bagian belakang ponsel tersebut terdapat modul kamera berbentuk kotak yang berisikan flash serta kamera utama.

Untuk desain box dari Pixel 4a sendiri terbilang cukup simpel dan mirip seperti Pixel 4 series yang diresmikan akhit tahun lalu, dimana ada gambar perangkat dari bagian belakan dan logo “G” serta tulisan Pixel 4a di bawah logo tersebut. Berikut ini adalah gambar retail box dari Pixel 4a:

via Slashleaks

Jika dari desainnya saja masih sama persis, maka spesifikasinya pun hampir bisa dipastikan tak akan mengalami banyak perubahan. Dimana ponsel murah milik Google ini dipercaya akan hadir dengan layar pin-hole atau lebih dikenal dengan punch-hole dengan ukuran layar 5,7-inch serta chipset Snapdragon 730.

Sebelumnya, banyak pengamat teknolgi memprediksi bahwa Pixel 4a akan dirilis pada event Google I/O 2020 (sama seperti Pixel 3a). Namun karena adanya wabah COVID-19, event tersebut pun batal digelar dan hingga kini belum ada tanggal pasti kapan perangkat tersebut dirilis.

via Slashleaks

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.