via 9to5Google

Informasi baru mengenai Android 11 kembali terungkap dan berdasarkan laporan dari Android Police, ada pembaruan UI untuk screenshot. Dimana ketika kamu mengambil tangkapan layar, maka akan muncul opsi “share” untuk langsung membagikan tangkapan layar tersebut ataupun opsi “edit” untuk meng-edit tangkapan layar yang baru saja kamu ambil.

Selain itu, masih ada satu opsi lainnya yakni “extend”, kemungkinan besar opsi “extend” ini merupakan opsi untuk mengambil tangkapan layar yang memanjang (scrolling screenshot). Sayangnya, fitur ini masih belum bisa digunakan dengan maksimal (ada beberapa kendala/bug yang muncul), kemungkinan besar masih ada beberapa bug yang harus Google bereskan sebelum benar-benar bisa digunakan dengan benar.

via Android Police

Untuk saat ini fitur tersebut dikabarkan baru tersedia hanya ke beberapa pengembang Android 11 Developer Preview 2 yang terpilih, untuk perilisan resminya kemungkinan menunggu Android 11 Preview Developer 3 yang akan dirilis minggu ke-3 bulan ini (jika tak menghalami hambatan karena wabah COVID-19).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Police

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.