Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itulah peribahasa yang tepat bagi chipset milik Samsung yakni Exynos 990. Setelah beberapa waktu lalu dilaporkan memiliki masalah performa yang tak sebanding dengan chipset milik Qualcomm, kini ada laporan baru mengenai masalah overheating dan kamera yang sulit untuk fokus.

Berdasarkan postingan video yang diunggah oleh akun @pegasaie (via Android Authority), ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya kesulitan untuk melakukan fokus pada objek yang berada tepat di depan kamera ponsel tersebut. Galaxy S20 Ultra miliknya malah terus menerus mencari fokus selama beberapa detik sebelum akhirnya bisa mengunci fokus pada benda tersebut.

Selain masalah fokus, beberapa forum yang membahas Samsung Galaxy S20 Ultra pun melaporkan bahwa ponselnya punya screen-on-time yang amat singkat, kabarnya hanya sekitar 3-4 jam pemakaian dan ponsel harus di charge kembali. Lalu masalah overheating juga kembali muncul dan kabarnya masalah tersebut muncul di ponsel Galaxy S20 Ultra non-5G, jadi hampir bisa dipastikan bahwa masalah yang overheating di Galaxy S20 Ultra bukan dikarenakan jaringan seluler yang berbeda, melainkan dari penggunaan chipset.

So, mari kita berharap dan berdoa saja bahwa masalah yang muncul di Galaxy S20 Ultra dengan chipset Exynos 990 saat ini, bisa diperbaiki dengan software update dan jika ada kabar baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera sampaikan kembali ke kamu.

via Android Authority

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.