via AndroidPIT

Kalau kamu merupakan pengguna setia WhatsApp, maka dalam waktu dekat ini aplikasi kesayanganmu tersebut akan menambahkan sesuatu hal yang menarik, dimana nantinya  kamu bisa melakukan panggilan grup telepon dan video dengan jumlah yang jauh lebih banyak.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, panggilan grup audio dan video yang ada di WhatsApp saat ini masih terbatas untuk 4 pengguna/panggilan. Namun, karena saat ini kita semua sedang menghadapi wabah COVID-19, maka WhatsApp berencana menambah jumlah orang yang bisa mengikuti panggilan grup audio dan video.

Sayangnya, belum ada informasi berapa jumlah maksimal user yang bisa mengikuti panggilan grup audio dan video di WhatsApp (karena masih dalam tahap pengembangan). Namun, jika WhatsAp ini menyaingi aplikasi serupa seperti Apple FaceTime dan Facebook Messenger, maka minimalnya WhatsApp harus bisa melakukan panggilan grup audio dan video dengan jumlah 30 orang.

Mengapa demikian? Karena Apple FaceTime sudah mendukung grup video call hingga 32 orang dan Facebook Messenger mendukung jumlah yang lebih banyak lagi yakni mencapai 50 orang dalam satu panggilan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Livemint

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.