via AndroidPIT

Masih ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa WhatsApp akan menambahkan jumlah anggota panggilan grup (telepon dan video) dalam waktu dekat ini menjadi lebih dari 4 orang dikarenakan wabah COVID-19? Nah, hari ini ada informasi baru mengenai hal tersebut!

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo, aplikasi WhatsApp Beta dengan nomor versi 2.20.133 akhirnya memberikan sebuah detail baru mengenai penambahan jumlah anggota untuk panggilan grup, dimana jumlah maksimal anggota yang bisa mengikuti sebuah panggilan grup meningkat menjadi 2x lipat (sebelumnya cuma 4 orang, kini jumlah maksimalnya menjadi 8 orang).

via WABetaInfo

Walaupun dengan penambahan tersebut, WhatsApp masih belum mampu untuk menyaingi sosial media lainnya seperti FaceTime milik Apple yang sudah mendukung panggilan grup maksimal hingga 32 orang dan Facebook Messenger yang mana bisa mendukung panggilan grup dengan jumlah yang lebih banyak lagi yakni mencapai 50 orang dalam satu panggilan.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran fitur ini di WhatsApp versi publik, semoga saja bisa tersedia dalam waktu dekat dan pastinya jika ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kemabil menginfokan hal ini ke kamu.

via WABetaInfo

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.