Xiaomi Mi 10 Lite

Tanggal 27 April mendatang, Xiaomi dipastikan akan menggelar sebuah event penting dan tampaknya akan ada dua bintang dalam event tersebut, yang pertama adalah ponsel Xiaomi Mi 10 Youth dan satunya merupakan software MIUI 12.

Mi 10 Youth bukanlah ponsel yang asing, pasalnya ponsel tersebut adalah rebranding dari Mi 10 Lite untuk wilayah China dan perlu kamu tahu bahwa perangkat tersebut sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu. Untuk spesifikasi, ponsel ini diyakini menggunakan chipset Snapdragon 765G yang pastinya mendukung jaringan 5G, 4 buah kamera utama dengan lensa utama beresoulusi 48MP dan ada sebuah periscope lens dengan kemampuan zoom 50x.

via Weibo

Lalu untuk MIUI 12, memang belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk kustomisasi Android milik Xiaomi tersebut. Namun, dari beberapa bocoran terakhir untuk MIUI 12 yang terungkap, kustomisasi Android milik Xiaomi tersebut bakal meningkatkan performa dari navigasi gesture, menghadirkan Dark Mode 2.0 yang mana akan menghasilkan tampilan yang jauh lebih gelap (untuk wallpaper dan font), serta beberapa perubahan desain (terutama untuk Mi Settings App).

So, untuk informasi yang lebih jelas mengenai Mi 10 Youth dan MIUI 12, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Android Central

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.