Perilisan Redmi Note 9 Global Dimulai 30 April

via Specification-pro

Setelah diresmikan di beberapa negera seperti India dan Singapura, Xiaomi resmi mengumumkan bahwa Redmi Note 9 series akan diresmikan secara global pada akhir bulan ini.

Kemungkinan besar perilisan ini akan lebih berfokus pada Redmi Note 9 (reguler), karena perangkat tersebut memang belum dirilis. Tapi tidak menutup kemungkinan jika perangkat yang sudah pernah diresmikan beberapa waktu lalu seperti Redmi Note 9 Pro / Note 9S dan juga Redmi Note 9 Pro Max, akan muncul juga di event kali ini.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi Note 9 series terdiri dari Redmi Note 9 (reguler), Redmi Note 9 Pro / 9S dan Redmi Note 9 Pro Max. Ketiganya punya desain yang terbilang cukup mirip, namun tidak seperti dua seri lain (Redmi Note 9 Pro / 9S dan Redmi Note 9 Pro Max), varian Redmi Note 9 (reguler) bakal menempatkan fingerprint di bagian belakang body menyatu dengan modul kamera.

Gak cuma desain, spesifikasi ketiganya pun cukup mirip. Namun, lagi-lagi ada perbedaan untuk Redmi Note 9 (reguler), dimana jika Redmi Note 9 Pro / 9S dan Redmi Note 9 Pro Max menggunakan chipset Snapdragon 720G, maka verian reguler menggunakan chipset MediaTek Helio G80.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 30 April mendatang.

via @Xiaomi

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation