Via Business Today

Bersamaan dengan dirilisnya Messenger Room yang mana bisa melakukan panggilan grup hingga 50 orang, Facebook juga mengumumkan bahwa kini WhatsApp mendapatkan penambahan jumlah user panggilan grup, dari yang tadinya cuma 4 orang, kini bisa menjadi 8 orang.

Jika sebelumnya update tersebut masih terbatas pada versi WhatsApp beta, maka berdasarkan laporan terbaru yang DroidPoin terima, penambahan jumlah peserta panggilan grup di WhatsApp kini sudah tersedia juga untuk versi WhatsApp publik.

Yups, WhatsApp publik dengan nomor versi 2.20.141 dipastikan sudah mendukung panggilan grup hingga 8 orang. Namun sayangnya, update tersebut belum tersedia di Play Store, jadi kita masih harus menunggu hingga beberapa hari ke depan.

Oh iya, sebagai tambahan informasi untukmua, agar dapat melakukan panggilan grup sebanyak 8 orang, pastikan seluruh anggota yang kamu undang sudah menggunakan WhatsApp versi terbaru yah. Jika tidak, maka user tersebut tidak dapat mengikuti undangan panggilan yang kamu kirimkan. 😁

via WABetaInfo

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.