via Lazada

Infinix tampaknya sudah mempersiapkan lini ponsel terbaru mereka di Indonesia, hal ini bisa kamu lihat dari postingan di akun sosial media mereka. Dimana mereka mulai memberikan beberapa petunjuk mengenai ponsel Infinix Note 7.

Infinix Note 7 dipastikan akan meluncur di Indonesia mulai 30 April mendatang dan tampaknya penjualan pertama perangkat tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 5 Mei 2020.

Sebagai tambahan informasi untukmu, dari bocoran informasi yang sudah terungkap, Infinix Note 7 akan hadir dengan layar punch-hole berukuran 6,95-inch dengan resolusi HD+. Spesifikasi ponsel ini gak bisa kamu anggap remeh, kabarnya infinix membekali ponsel ini dengan chipset MediaTek Helio G70, RAM 6 GB dan internal 128 GB.

Untuk kamera, ponsel ini memiliki 4 buah kamera utama dengan lensa utama beresolusi 48MP f/1.8, lensa makro 2MP, depth sensor 2MP dan sensor khusus untuk video cahaya rendah dengan aperture f/1.8, serta sebuah kamera selfie beresolusi 16MP. Oh iya, Infinix juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W dan sudah menggunakan X OS berbasis Android 10 loh.

Hingga saat ini belum ada bocoran mengenai harga dari Infinix Note 7, namun beberapa sumber meyakini jika Infinix akan membanderol ponsel ini dengan harga berkisar Rp 2-3 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @InfinixIndo

 

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.