Hari ini Redmi Note 9 series varian global akan diresmikan oleh Xiaomi dan jelang perilisan yang hanya tinggal beberapa jam lagi, ada bocoran baru mengenai perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima via @Sudhanshu1414, spesifikasi dari perangkat Redmi Note 9 (reguler) akhirnya terungkap dan sebagian besar spesifikasi ponsel ini kurang lebih sama dengan Redmi Note 9 Pro. Namun, ada beberapa hal menarik dari yang perlu kamu ketahui!

Pertama, Redmi Note 9 diyakini akan menggunakan chipset MediaTek Helio G85, yang tampaknya merupakan chipset baru dan belum diketahui apa kelebihan seri chipset ini dibandingkan dengan Helio G80. Lalu yang kedua, ponsel ini ternyata memiliki NFC dan besar kemungkinan, seluruh varian Redmi Note 9 (entah yang versi reguler, Note 9 Pro atau Note 9 Pro Max) global akan memiliki NFC. Berikut ini adalah detail spesifikasi dari ponsel tersebut:

https://twitter.com/Sudhanshu1414/status/1255467564282662912

Oh iya, ponsel ini akan hadir dengan 3 varian warna (sama seperti Redmi Note 9 lainnya) yakni Interstellar Black, Aurora Blue, dan Glacier White.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @Sudhanshu1414

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.