Via GSMArena

Hampir semua detail dari ponsel midranger terbaru milik Google yakni Pixel 4a sudah terungkap, baik itu desian, spesifikasi dan juga harga dari perangkat tersebut. Yang jadi pertanyaannya kini adalah, kapan perangkat tersebut akan diresmikan?

Untuk pertanyaan tersebut, memang belum ada jawabannya. Akan tetapi, (kalian boleh percaya dan boleh juga tidak percaya) berdasarkan informasi terbaru yang bersumber dari dokumen internal salah satu provider di Jerman yang bocor ke publik, penjualan Pixel 4a sepertinya akan dimulai pada tanggal 22 Mei 2020.

Nah, dengan terungkapnya informasi tersebut, maka dugaan terbaik mengenai perilisan Pixel 4a adalah perilisan akan terjadi seminggu sebelum perangkat mulai pasarkan (kemungkinan minggu kedua dibulan Mei antara tanggal 11-15 Mei 2020).

Sebagai tambahan informasi untukmu, Google diyakini akan membekali ponsel Pixel 4a dengan desain layar kekinian (punch-hole) yang memiliki ukuran sekitar 5.8-inch, sebuah kamera utama beresolusi 12MP, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan fast wired charging (antara 15W / 18W) dan chipset Snapdragon 730 dengan kombinasi RAM + internal yang belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Caschys Blog

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.