Ketika dirilis pada bulan Desember tahun lalu, Samsung Galaxy A51 sudah menggunakan One UI 2.0 berbasis Android 10. Maka dari itu, kemarin Samsung mulai menggulirkan update minor One UI 2.1 ke perangkat tersebut.

One UI 2.1 untuk Galaxy A51 memiliki nomor versi A515FXXU3BTD4 dengan ukuran yang lumayan besar yakni hampir mencapai 1,3 GB. Update ini berisikan cukup banyak hal baru seperti peningkatan AR Emoji, Quick Share, Music Share, dan juga pembaruan aplikasi Gallery serta Samsung Keyboard.

via Sammobile

Kabar terakhir yang DroidPoin terima, update tersebut sudah digulirkan ke beberapa wilayah seperti Afghanistan, Mesir, Russia, Afrika Selatan, Kenya, Saudia Arabia, Turki, dan Pakistan.

So, bagi kamu pemilik ponsel Samsung Galaxy A51, tidak ada salahnya bagimu untuk cek ketersediaan update sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia. Namun, bila belum tersedia hingga saat ini, harap bersabar beberapa hari ke depan.

via Sammobile

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.