via XDA-Developer

Seperti yang kalian ketahui, Xiaomi sudah mulai menggulirkan MIUI 12 Beta untuk kamu pengguna Xiaomi di wilayah China mulai akhir bulan April. Namun, kalau kamu ingin mencoba ROM tersbut tetapi kurang sreg (karena banyaknya bloatware dan mungkin bahasa yang didukung begitu terbatas), maka tim Xiaomi.EU memberikan banyak sekali perbaikan yang mungkin kamu inginkan.

Baca juga:

Nah, hari ini teka-teki mengenai perilisan update MIUI 12 Global Beta akhirnya terungkap sudah. Berdasarkan problem solving soal matematika yang diposting oleh akun @miuirom, diketahui bahwa MIUI 12 Global beta akan dirilis pada tanggal 19 Mei mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, MIUI 12 menghadirkan cukup banyak hal baru mulai dari peningkatan visualisasi yang kini jadi lebih smooth, dark mode 2.0, navigasi gesture yang kini mengikuti stock Android, aplikasi Mi Health, peningkatan keamanan berupa kontrol privasi dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan laporan terakhir yang DroidPoin terima, update resmi MIUI 12 akan digulirkan mulai bulan Juni 2020 dan akan dibagi ke dalam beberapa gelombang.

So, untuk informasi yang lebih detail lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikana kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @miuirom

 

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.