via Gizmoxo

POCO masih bagian dari Xiaomi (hingga saat ini), walaupun beberapa waktu lalu mereka sudah mengklaim bahwa kini mereka merupakan perusahaan yang independen. Bedanya POCO dan Xiaomi ada pada penggunaan bahan yang digunakan, dimana POCO ini adalah flagship killer (Xiaomi juga flagship killer) yang mengorbankan build quality agar bisa menekan harga jual ponsel mereka.

Walaupun memiliki gelar flagship killer, pada kenyataannya kini POCO tertarik untuk membuat sebuah ponsel midranger dan hal tersebut bisa terlihat ketika ponsel POCO X2. Nah, karena (mungkin) kurang puas dengan POCO X2, mereka dikabarkan bakal kembali merilis POCO M2 Pro.

Sama halnya dengan seri POCO X2, ponsel POCO M2 Pro dikabarkan merupakan rebranding dari ponsel Redmi Note 9 Pro. Hal ini jadi sedikit membingungkan, pasalnya POCO sendiri fokus berjualan di wilayah India dan di India Xiaomi sudah meresmikan Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. Jika tujuan POCO adalah pasar global (Eropa dan Asia), maka disana ada Redmi Note 9 & Note 9 Pro (Global).

Karena saat ini belum ada informasi detail mengenai POCO M2 Pro, maka DroidPoin belum bisa memberikan detail perbedaan antara ponsel POCO M2 Pro dengan Redmi Note 9 Pro (jika memang rebranding).

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Gizmochina

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.