via Android Authority

Salah satu game mobile yang paling dinantikan kehadirannya di tahun ini (baik itu untuk Android ataupun iOS) adalah game besutan developer Riot Games yang tak lain dan tak bukan yakni League of Legends: Wild Rift.

Walaupun sudah diumumkan dari jauh-jauh hari, namun hingga saat ini game tersebut belum juga dirilis di Play Store ataupun di App Store. Tapi, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik bagi kamu semua dan informasi yang DroidPoin dapatkan dari akun Twitter resmi LoL: Wild Rift menjelaskan bahwa game tersebut akan segera masuk dalam tahap uji alpha (terbatas) mulai bulan depan!

Tes alpha dari game LoL: Wild Rift kabarnya cuma akan berlangsung mulai bulan depan dan terbatas di dua negara saja yakni Filipina dan Brazil. Nah untuk kamu yang beruntung (terdaftar dalam uji coba alpha), maka kamu nantinya bisa menjadi penguji pertama dari game tersebut. Namun, kamu harus mempersiapkan perangkat kamu terlebih dahulu, karena Riot Games menjelaskan bahwa game ini memiliki spesifikasi minimum untuk dapat memainkan dengan lancar dan berikut adalah detailnya:

  • Android: RAM 1.5 GB, Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306. Riot menjelaskan bahwa game ini akan mendukung prosesor 32-bit di Android.
  • iOS: iPhone 6 and later devices.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada akhir bulan Mei. So, stay tuned dan pastikan kamu nantikan informasi yang lebih lengkap dari LoL: Wild Rift bersama DroidPoin.

via @wildrift

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.