via Techcrunch

Harus diakui bahwa penjualan Pixel 4 kurang begitu memuaskan (bahkan penjualan perangkat tersebut kabarnya cuma setengah dari total penjualan Pixel 3). Maka dari itu, Google dirumorkan bakal menghapus salah satu fitur unik yang ada di Pixel 4 yakni Motion Sense.

Hal tersebut diperkuat dengan informasi dari Stephen Hall yang mana merupakan salah satu member 9to5Google dan dia mendapatkan sebuah kabar yang cukup menarik, dimana sumber informasi miliknya mengklaim bahwa memang benar jika pada Pixel 5 nanti, Google akan menghapuskan soli radar dari perangkatnya. Hal ini merupakan sebuah pertanda kuat jika Pixel 5 tak akan memiliki fitur motion sense.

Memang amat disayangkan mengingat ini merupakan sebuah teknolgi baru, namu ada beberapa sisi positif. Dengan dihilangkannya soli radar dari perangkat Pixel, maka perangkat tersebut akan punya banderol harga yang lebih murah dan Google juga bisa menginvestasikan dana tersebut ke baterai atau berbagai hal lain yang lebih penting dibandingkan sebuah fitur yang bisa dibilang masih setengah matang.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via @hallstephenj

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.