Amazfit yang mana masih merupakan bagian dari Xiaomi, hari ini mereka meresmikan sebuah smartwatch baru yang bisa dibilang cukup menarik. Dimana smartwatch ini dikhususkan bagi kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor

Jadi, inilah Amazfit Ares — Smartwatch khusus dari Amazfit untuk kamu yang suka dengan kegiatan outdoor!

Walapun tergolong ke dalam smartwatch bertipe rugged yang sangat cocok sekali dipakai dalam kegiatan outdoor, tapi Amazfit Ares tetap memiliki tampilan yang modis sehingga cocok digunakan ke segala tempat. Amazfit Ares sudah mendukung 70 mode olaharga yang bisa di tracking dengan akurat dan gak cuma itu, ada pula dukungan GPS dan heart rate monitor.

Layar 1.28-inch beresolusi 176 x 176p di Amazfit Ares sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 dan juga memiliki sertifikasi 5 ATM yang mana menandakan bahwa smartwatch ini bisa diajak berenang. Sayangnya, baterai smartwatch ini gak istimewa karena cuma punya kapasitas 200mAh, namun gak perlu khawatir karena Amazfit mengklaim bahwa Amazfit Ares bisa bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal.

Untuk saat ini Amazfit Ares akan dijual di China terlebih dahulu mulai tanggal 1 Juni mendatang dengan banderol harga CNY 499 atau sekitar Rp 1 jutaan dan belum ada info mengenai ketersediaan global dari perangkat yang satu ini.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.