Kemarin, MediaTek sudah meresmikan chipset 5G terbarunya yakni Dimensity 820, chipset tersebut merupkan suksesor dari Dimensity 800 yang diresmikan pada awal tahun ini. (Baca: MediaTek Resmikan Dimensity 820, Apa Kehebatannya?)

Nah, setelah chipset Dimensity 820 diresmikan oleh MediaTek, hari ini Xiaomi mulai memberikan beberapa bocoran mengenai ponsel pertama yang menggunakan chipset tersebut yakni Redmi 10X dan menariknya, ponsel tersebut tampaknya akan segera diresmikan dalam waktu dekat, yakni pada tanggal 26 Mei mendatang.

Jika dilihat sekilas, ponsel ini memiliki desain yang cukup mirip dengan Redmi Note 9 series. Namun, karena ponsel ini sudah menggunakan chipset MediaTek Dimensity 820, maka performanya jelas jauh lebih tangguh dan sudah dipastikan pula jika ponsel ini akan mendukung jaringan 5G.

Selain ponsel Redmi 10X, Xiaomi juga dikabarkan bakal meresmikan 3 smartTV terbarunya. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 26 Mei mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.