via Trusted Reviews

Kalau beberapa waktu lalu berbagai spesifikasi dari Galaxy Note 20 mulai terungkap, kini waktunya desain dari smartphone flagship baru Samsung ini yang muncul. Seperti apa ya?

Akun Twitter @IceUniverse yang sudah sering membocorkan informasi gadget baru ini mengungkap desain dari Galaxy Note 20. Desain ini masih berupa sketsa, tapi sudah cukup menggambarkan bagaimana desain asli Galaxy Note 20.

Baca juga:

Ada dua gambar sketsa yang dikirim, yakni bagian depan dan belakang smartphone. Tampak dari depan desain Galaxy Note 20 ini masih serupa dengan Galaxy Note 10, ada ada punch-hole atau Infinity-O pada tengah atas layarnya.

Sepertinya Galaxy Note 20 akan mengikuti tren smartphone dengan desain frame kamera kotak. Ya, pada bagian belakang, kita akan menjumpai tiga buah kamera belakang yang tersusun vertikal, dan dijadikan dalam satu frame persegi layaknya Galaxy S20.

Sebelumnya sudah ada rumor yang menyebut Galaxy Note 20 punya layar berukuran 6.42 inch dengan resolusi Full HD+, RAM sebesar 12GB, dan baterai 4000 mAh.

Sedangkan Galaxy Note 20+ akan memiliki layar 6.87 inch dengan resolusi QHD, kamera belakang dengan resolusi 108MP, dan baterai 4500 mAh. Keduanya sama-sama menggunakan panel layar LTPO yang masih tergolong baru dan belum pernah digunakan di smartphone.

Meski begitu ini sketsa desain tersebut barulah sebatas rumor, hanya saja datang dari sumber yang cukup reiabel.

Sedangkan tanggal rilisnya belum diketahui. Namun Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20+ akan diluncurkan sekitar Agustus atau September mendatang. Kabarnya Galaxy Note 20 akan dirilis bersamaan dengan smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold 2.

Apa komentar kamu?

via PocketNow, Twitter

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.