Vivo sepertinya sudah gatal ingin segera merilis ponsel terbaru mereka yakni Vivo X50 Pro dan dari bocoran terbaru yang terungkap, kita bisa melihat bahwa ponsel tersebut punya keunikan yang tak akan kamu temukan di ponsel lainnya.

Kalau kamu mengikuti informasi mengenai Vivo X50 Pro, maka kamu pastinya sering mendengar rumor bahwa ponsel ini punya fitur stabilisasi kamera layaknya menggunakan gimbal dan tampaknya hal tersebut bukan rumor asal-asalan. Untuk detailnya, kamu bisa cek video promosi yang terungkap di bawah ini:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas, ponsel Vivo X20 Pro menggunakan konsep modul kamera berbentuk kotak yang mungkin akan mengingatkan kamu dengan Galaxy S20. Pada modul tersebut terdapat tiga buah lensa dan salah satu lensa kamera (yang paling besar) pada ponsel tersebut tersebut menggunakan mekanisme gimbal, kabarnya sensor yang digunakan pada lensa tersebut adalah sensor kamera milik Samsung yakni ISOCELL GN1 yang punya resolusi 50MP.

Hingga saat ini spesifikasi lengkap dari ponsel Vivo X50 Pro masih belum terungkap, namun dengan waktu rilis yang kian dekat (kabarnya perilisan ponsel tersebut akan dilangsungkan pada 1 Juni mendatang) maka jangan heran kita akan mengetahui detail lengkapnya beberapa hari ke depan.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.