via Motorola

Motorola RAZR resmi diluncurkan tahun lalu, dan cukup menarik perhatian banyak kalangan. Kini, Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan generasi kedua dari smartphone layar lipat ini.

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh petinggi Lenovo, yang menjadi induk Motorola. Dalam podcast Reframed Tech, General Manager Lenovo Afrika Selatan, Thibault Dousson membetulkan suksesor Motorola RAZR sedang disiapkan.

Baca juga:

Pada menit ke-18, ia mengatakan penerus Motorola RAZR tersebut akan diluncurkan Motorola pada tahun ini, tepatnya di bulan September.

“Akan ada iterasi baru (dari RAZR) yang akan muncul. Saya kira akan ada satu di September,” katanya.

Pada menit ke-42, Dousson kembali menyinggung smartphone layar lipat generasi kedua. Pernyataan ini seakan menegaskan kembali akan lahirnya Motorola RAZR pada tahun ini.

Sayangnya, ia tak menyebutkan bocoran spesifikasi dari generasi kedua smartphone layar lipat ini.

Saat ini juga masih minim, bahkan belum ada sama sekali informasi mengenai spesifikasi dari Motorola RAZR generasi baru ini. Namun sepertinya akan ada peningkatan pada layar, performa, kamera, hingga baterai dibandingkan pada Motorola RAZR pertama.

Motorola RAZR sendiri dirilis pada November 2019 lalu, tapi smartphone layar lipat pertama Motorola ini baru dijual pada Februari 2020 lalu. Kalau kabar tersebut benar, maka usia Motorola RAZR terbilang singkat, hanya sekitar 7 bulan saja.

Motorola RAZR terbaru ini tampil dengan desain yang masih mempertahankan ponsel legendaris RAZR pada era 2000-an. Smartphone layar lipat ini masih berbentuk clamshell, dan pada area ‘dagunya’ ada bagian yang lebih tebal.

Apa yang kamu harapkan ada di Motorola RAZR terbaru ini? Yuk bagikan harapan kamu di kolom komentar di bawah ini!

via Android Authority

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! πŸ”₯πŸ”₯  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.