Xiaomi sudah memastikan bahwa perangkat Redmi 10X akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang dan hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi baru yang diungkapkan langsung oleh Xiaomi yang tersebar dalam beberapa poster di Weibo, ponsel Redmi 10X dipastikan akan menjadi perangkat pertama yang mendukung dual-SIM 5G dan keduanya dipastikan bisa terhubung ke jaringan 5G secara bersamaan (berkat fitur dual standby 5G pada chipset Dimensity 820). Detail lengkap mengenai hal ini akan Xiaomi umumkan ketika ponsel tersebut dirilis.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi 10X kabarnya akan dibekali layar AMOLED dengan konsep punch-hole seperti Redmi Note 9 series dan Xiaomi sudah memastikan bahwa ponsel ini akan mendukung fitur Always-On display yang tampaknya bisa kamu kustomisasi.

Untuk spesifikasi lengkap dari Redmi 10X belum diketahui secara pasti, namun ponsel ini sudah dikonfirmasi akan diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 820 yang diresmikan beberapa waktu lalu dan jgua memiliki 4 buah kamera utama yang komposisinya masih belum terungkap.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  GAMER WAJIB PUNYA..!! 🔥🔥  

Harga Samsung Galaxy Tab S6 RESMI Terupdate

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.