via @RedmiIndonesia

Buat kamu yang selalu bertanya-tanya “kira-kira kapan nih Xiaomi mau menghadirkan Redmi Note 9 series (secara resmi) ke Indonesia?”. Hari ini DroidPoin punya jawaban dari pertanyaan tersebut!

Melalui akun Twitter @RedmiIndonesia, Xiaomi resmi mengumumkan bahwa perilisan Redmi Note 9 series di Indonesia akan terjadi pada hari Selasa, 9 Juni 2020 pukul 13.00. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai kapankah penjualan perangkat tersebut akan dimulai (sesaat seteleh diresmikan atau masih harus menunggu) dan DroidPoin juga belum mendapatkan informasi mengenai harga perangkat tersebut untuk wilayah Indonesia.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi Note 9 (versi global) terdiri atas 2 varian, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Desain dari kedua perangkat tersebut bisa dibilang berbeda, dimana bagian fingerprint dari Redmi Note 9 berada di bagian belakang body, sedangkan Redmi Note 9 Pro berada di sisi samping bersamaan dengan tombol power dan juga ada semacam motif garis-garis di Redmi Note 9 Pro (body Redmi Note 9 polos).

Bukan cuma desain, spesifikasi dari keduanya juga berbeda. Redmi Note 9 menggunakan chipset dari MediaTek, sedangkan versi “pro” menggunakan chipset dari Qualcomm dengan konfigurasi RAM yang lebih besar pula. Gak cuma itu, layar dari varian “pro” juga sedikit lebih besar dan punya resolusi kamera hingga 64MP (Redmi Note 9 cuma punya resolusi 48MP). Untuk detailnya, kamu bisa cek artikel berikut ini.

Jadi gimana, adakah diantara kamu yang tertarik dengan Redmi Note 9 series yang akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini?

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.