via Xiaomi Planet

Tahun lalu, Xiaomi pernah memamerkan teknologi Fast Charging terbaru andalan mereka yang dapat mengisi daya ponsel dengan kecepatan yang sangat mengagumkan, yakni Super Charge Turbo (100W). Namun hingga saat ini, fitur tersebut masih belum juga diresmikan dikarenakan dua hal, yang pertama adalah faktor keselamatan dan yang satunya bisa membuat umur baterai menjadi sangat singkat.

Ternyata bukan cuma itu alasannya, baru-baru ini seseorang mengupload sebuah video hands-on kepala charger milik Xiaomi yang memiliki daya mencapai 120W (20V / 6A) dan sudah mendukung USB Power Delivery pula. Kalau kamu gak percaya, kamu bisa lihat detailnya di video berikut ini:

Dengan daya yang begitu besar, timbulah sebuah pertanyaan. Ditujukan ke perangkat manakah charger tersebut? smartphone ataukah laptop?

Dengan daya mencapai 120W, kamu bukan hanya dapat mengisi sebuah smartphone, melainkan kamu juga dapat mengisi daya laptop! Mungkinkah charger ini untuk Mi Notebook generasi terbaru? Mungkin saja, apalagi saat ini sudah ada banyak laptop yang menggunakan USB Type-C.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja informasinya beberapa hari ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via GSMArena

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.