League of Legends: Wild Rift merupakan salah satu game yang paling dinantikan kehadirannya di ranah mobile dan seperti yang kita ketahui bersama, saat ini uji coba alpha dari game tersebut baru saja dimulai di 2 negara yakni Brasil dan Filipina. Namun sayangnya, ada beberapa user nakal yang memaksa untuk mengikuti tahapan tersebut, walaupun sebenarnya user tersebut tak diundang oleh Riot Games melalui e-mail.

Melalui akun Twitter @wildrift, Riot Games menjelaskan bahwa saat ini terjadi peningkatan jumlah pemain yang signifikan dan penyebab adalah kehadiran dari user yang tak diundang. Padahal, server dari game LoL: Wild Rift masih belum sanggup untuk menampung user yang begitu banyak, sehingga dapat mengganggu stabilitas dalam permainan.

Karena masalah tersebut, Riot Games akan segera menonaktifkan akun yang tak mendapatkan undangan resmi atau user yang tidak mengunduh game tersebut dari Play Store dalam waktu beberapa jam ke depan. Berikut adalah detailnya:

Jadi, mohon bersabar ya gaes. Biarkan Riot Games menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan jangan menambah masalah. Jika terus seperti ini, mungkin saja perilisan dari game LoL: Wild Rift bisa molor dari waktu yang sudah ditentukan dan tentu saja kita semua yang akan rugi.

via @wildrift

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.