Update One UI 2.1 Tersedia untuk Samsung Galaxy Note9

via PCWorld

Jika kamu adalah salah satu pengguna Samsung Galaxy Note9, pastikan kamu segera cek pembaruan pada ponsel kamu. Pasalnya, hari ini adalah hari dimana Samsung mulai menggulirkan update tersebut ke perangkat kamu!

Sebagai tambahan infromasi untukmu, update One UI 2.1 untuk Galaxy Note9 memiliki nomor build N960FXXU5ETF5 dengan ukuran sekitar 1.2 GB. Kabarnya, update ini adalah update besar terkahir yang akan diterima oleh Galaxy Note9 sebelum nantinya hanya akan menerima patch bulanan saja.

via GSMArena

One UI 2.1 di Galaxy Note9 menghadirkan beberapa hal baru di kamera (mis. opsi single take, video pro, dan mode AR Zone) serta fitur Quick Share dan Music Share. Kabarnya, update ini baru tersedia di Eropa dan akan digulirkan secara bertahap ke beberapa wilayah beberapa hari ke depan.

Tapi gak ada salahnya untuk cek ketersediaan update tersebut sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia dan jangan lupa juga untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar (tentu saja jika sudah menginstalnya). 😁

via Sammobile

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation