via AndroidPIT

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur bernama multi-device, dimana nantinya kamu bisa login ke beberapa perangkat sekaligus dan hari ini WABetaInfo memberikan detail baru mengenai fitur tersebut.

WABetaInfo mengabarkan bahwa fitur ini akan mendukung hingga 4 perangkat sekaligus. Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp di 4 perangkat dalam waktu yang sama. Namun sayangnya, belum ada info mengenai bagaimana cara kerja dari fitur tersebut (apakah akan ditambahkan opsi login dengan e-mail atau lainnya).

Selain fitur multi-device, kamu juga akan segera mendapatkan fitur baru lain berupa mencari pesan dengan tangal, manajemen penyimpanan baru, pencarian gambar dan lain-lain.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari fitur-fitur tersebut beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan mengabarkannya ke kamu apabila sudah tersedia di WhatsApp (stable).

via @WABetaInfo

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.