via rightwebpage.org

Tinggal hitungan hari lagi, HTC akan menggelar event peluncuran smartphone barunya, HTC Desire 20 Pro. Meski belum dirilis, namun smartphone ini sudah menunjukan dirinya.

Evan Blass memiliki bocoran tampang dari smartphone menengah baru HTC ini di akun Patreon miliknya. Foto hands-on ini menunjukan bagian depan dan belakang dari HTC Desire 20 Pro.

Baca juga:

Bodi belakangnya juga diberi sentuhan finishing glossy, dengan pola garis. Tampaknya, HTC Desire 20 Pro ini akan menggunakan panel belakang berbahan kaca. Bagian tepinya dibuat melengkung, sehingga menambah kenyamanan saat digenggam.

via Gizmochina & Patreon/@evleaks

Bagian depannya sediri kurang begitu jelas terlihat. Namun sebelumnya dari gambar skematik yang beredar, pada pojok kiri atas layarnya terdapat punch-hole yang memuat sebuah kamera depan.

Soal spesifikasi, Desire 20 Pro pernah bocor di laman Google Play Console. Tertera smartphone tersebut mempunyai layar dengan resolusi Full HD+ dan kerapatan layar 400 ppi. Ukuran layarnya dikabarkan sebesar 6.5 inch.

HTC Desire 20 Pro akan menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 665, yang terdiri dari quad-core 2.0GHz dan quad-core 1.8GHz, dengan GPU Adreno 610, serta RAM berkapasitas 6GB.

Smartphone ini menjadi smartphone HTC pertama yang menjalankan sistem operasi Android 10 secara out-of-box. Namun spesifikasi lainnya hingga kini masih belum diketahui, semisal resolusi kamera dan kapasitas baterai.

Rencananya, HTC akan meluncurkan HTC Desire 20 dan HTC Desire 20 pada 16 Juni mendatang di Taiwan.

Kita tunggu saja kehadirannya…

via Gizmochina, Patreon

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.