Zenfone 6 via Pocket-lint

Asus sepertinya udah gak sabar untuk merilis ponsel terbaru mereka yakni ROG Phone III dan juga Asus ZenFone 7. Kalau untuk ROG Phone III, kamu mungkin sudah banyak mendengar bocoran informasnya. Namun gaimana dengan ZenFone 7?

Nah, hari ini untuk pertama kalinya ponsel tersebut mampir ke salah satu situs benchmark Geekbench (menggunakan codename asus ZF) dan dari sana, kita bisa mengetahui sebagian kecil spesifikasinya. Berikut adalah detailnya:

via Geekbench

Pertama, kita bisa mengetahui bahwa ponsel ini masih akan menggunakan sistem operasi Android 10 ketika dirilis nanti. Lalu untuk chipset yang digunakan, kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan chipset terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 (dimana “kona” adalah codename dari chipset tersebut) dan hasil skor untuk single-core dan multi-core dari perangkat asus ZF ini cukup sesuai dengan hasil skor benchmark dari perangkat lain yang menggunakan chipset Snapdragon 865.

Hal menarik lainnya yang ada di perangkat asus ZF ini adalah penggunaan RAM, dimana tampaknya Asus sudah menyiapkan varian ZenFone 7 dengan kapasitas RAM hingga 16GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Geekbench

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.