via HMD/Nokia

Setelah cukup lama HMD Global tak meluncurkan smartphone baru, kini HMD merilis smartphone terbarunya Nokia 5.3 di Indonesia dan sudah bisa dibeli. Berapa ya harganya?

HMD menggandeng Tokopedia dalam penjualan perdana Nokia 5.3 di Indonesia. Pembeli bisa memesan Nokia 5.3 melalui skema pre-order mulai 22-30 Juni 2020.

Baca juga:

Nokia 5.3 dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000, dengan pilihan warna yang tersedia hanya Charcoal saja.

Ada sejumlah promo yang diberikan khusus pembelian selama masa pre-order ini. Pembeli Nokia 5.3 berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 200 ribu untuk semua pengguna, serta diskon hingga Rp 150 ribu khusus pengguna kartu kredit.

Selain itu, pembeli juga akan mendapat headphone JBL, powerbank 10.000 mAh, kartu perdana Telkomsel dengan kuota data 30GB/bulan, serta asurasi perlindungan ponsel secara cuma-cuma alias gratis.

Pembeli Nokia 5.3 yang ingin tukar tambah dengan ponsel atau smartphone yang dimiliki saat ini juga bisa dilakukan, dan akan mendapat promo diskon tambahan hingga Rp 1 juta.

Nokia 5.3 dibekali dengan spesifikasi layar IPS sebesar 6.55 inch dengan resolusi HD+, dan aspect ratio 20:9. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 665, RAM 6GB, dan memori internal 64GB. HMD masih menyediakan slot microSD yang muat hingga 400GB di Nokia 5.3 ini.

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 13MP dengan aperture f/1.8, kemudian lensa ultra-wide 118° beresolusi 5MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Ditengah keempat kamera tersebut ada sebuah lampu LED flash.

Kamera depannya beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0. Terdapat sejumlah fitur penunjang kamera seperti kemampuan AI, Potrait Mode, dan Night Mode.

Nokia 5.3 dibekali dengan fitur NFC yang berguna untuk cek saldo hingga top-up e-money. dan menjalankan OS Android 10 yang dapat di-upgrade ke Android 11 karena tergabung dalam Android One.

Nokia 5.3 mempunyai baterai sebesar 4000 mAh yang bisa diisi dengan port USB type-C yang tersedia.

Buat kamu yang ingin membeli Nokia 5.3, bisa langsung ke website/aplikasi Tokopedia atau klik di laman berikut ini.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.