Oppo F7 Terima Update ColorOS 7 Berbasis Android 10

via Oppo

Beberapa tahun silam, Oppo F7 mungkin pernah menjadi salah satu ponsel yang paling laris di Indonesia. Apalagi hal tersebut diperkuat dengan slogan Oppo yang mengklaim bahwa ponsel buatan mereka adalah salah satu ponsel dengan kamera selfie terbaik dan hal tersebut ternyata berhasil meyakinkan banyak pengguna untuk beralih menggunakan ponsel Oppo.

Nah, buat kamu yang saat ini masih menggunakan Oppo F7, ada kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar, dimana ternyata ponsel tersebut masih mendapatkan update ColorOS 7 berbasis Android 10 dan berdasarkan keterangan dari Oppo Community, update tersebut hadir dengan nomor firmware CPH1819EX_11.F.11_2110_202006051136 dan dipastikan sudah menggunakan patch security bulan Juni.

via XDA-Developer

Berdasarkan keterangan dari Oppo Communityupdate ini membawa cukup banyak hal baru seperti perubahan visual, smart side bar, navigasi gesture, dark mode, focus mode dan lain-lain.

So, bagi kamu pemilik Oppo F7, silakan segera cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga. Jika update tersebut belum tersedia, harap bersabar beberapa waktu ke depan karena update ini kabarnya digulirkan secara bertahap.

via Oppo Community

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation