Galaxy M01 via Samsung

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu yang lalu Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M01 sebagai salah satu ponsel “budget” yang sesungguhnya. Ternyata, masih ada varian lain yang sudah dipersiapkan oleh Samsung dan ponsel tersebut adalah ponsel dengan nomor model SM-M013F/DS atau Galaxy M01 Core.

Penggunaan nama “core” pada Galaxy M01 Core memastikan bahwa seri ponsel ini punya spek yang lebih rendah dibandingkan dengan Galaxy M01. Memang, hingga saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi dari ponsel tersebut, tetapi kemungkinannya sangatlah besar.

Menariknya, ponsel tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari Wi-Fi Alliance beberapa hari yang lalu dan dari sana kita bisa mengetahui jika ponsel ini mendukung dual-SIM, dual-band Wi-Fi b/g/n, dan juga Wi-Fi Direct. Selain itu, hal tersebut bisa jadi ini menandakan bahwa perilisan Galaxy M01 Core sudah sangat dekat.

Selain Galaxy M01 Core, Samsung juga sudah menyiapkan seri Galaxy A01 Core yang kemungkinan besar target pasarnya sama. Perangkat tersebut kabarnya akan dibekali prosesor quad-core berkecepatan 1.5GHz dengan chipset MediaTek MT6739WW, GPU PowerVR GE8100, RAM 1GB, baterai 3.000 mAh dan juga sudah menggunakan Android 10.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via Sammobile

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.