Beberapa waktu lalu Qualcomm sempat memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa di tahun ini tidak ada varian Snapdragon 865 Plus. Namun, rumor terbaru justru berkata sebaliknya, dimana rumor tersebut mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Qualcomm dilaporkan akan segera meresmikan Snapdragon 865 Plus!

Entah mana yang salah, entah mana pula yang benar. Namun, jika memang benar Qualcomm akan meresmikaan chipset tersebut, maka perilisannya bakal terjadi paling cepat bulan depan bersamaan dengan dirilisnya Asus ROG Phone III yang dikabarkan akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan chipset tersebut.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Qualcomm Snapdragon 865 Plus kemungkinan besar akan menggunakan konsep yang sama dengan seri Snapdragon 855 Plus. Dimana chipset ini hanya akan mendapatkan peningkatan clock speeds pada CPU dan GPU, untuk sisanya masih sama persis seperti Snapdragon 865.

Dengan CPU dan GPU yang sudah di overclocked, chipset ini memang akan memberikan beberapa tambahan tenaga ekstra, namun jangan harap jika peningkatan yang kamu dapat begitu signifikan (kamu bisa lihat contohnya pada Snapdragon 855 dan Snapdragon 855 Plus).

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.